Senin, 21 Oktober 2024

Polres Lumajang Amankan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor JTV Surabaya




Lumajang, MCE – Polres Lumajang melalui Satgas Humas OMP 2024 berhasil mengamankan jalannya debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang yang digelar di Kantor JTV Surabaya, Senin (21/10/2024).


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama proses Pilkada.


"Kami telah melakukan sterilisasi terhadap lokasi debat publik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta dan penonton," ujar Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik, melalui Kasubsi Humas Ipda Sugiarto.


Tim Satgas Humas OMP 2024 telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mendokumentasikan kegiatan sterilisasi. Hal ini menunjukkan kesiapan Polri dalam menghadapi tantangan keamanan selama Pilkada.


"Debat publik merupakan salah satu bagian penting dalam proses demokrasi. Oleh karena itu, kami memastikan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," tegas Ipda Sugiarto.


Lebih lanjut, Ipda Sugiarto menjelaskan,  bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Lumajang dalam menjaga situasi Kamtibmas agar pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar.


"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya event penting seperti debat publik," pungkasnya. (fyan). 

Artikel Terkait

Polres Lumajang Amankan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor JTV Surabaya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori