Kamis, 17 Oktober 2024

Peringati HKGB ke-72, Bhayangkari Lumajang Gelar Ziarah dan Tabur Bunga




Lumajang, MCE - Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024, Bhayangkari Cabang Lumajang menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Kabupaten Lumajang, Kamis (17/10/2024).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang, Ny. Lega Rofik beserta para Pengurus Cabang Bhayangkari Lumajang.


Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang, Ny. Lega Rofik mengatakan bahwa kegiatan ziarah di TMP ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka HKGB ke-72.


"Kegiatan ziarah ini tidak hanya merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan, tetapi juga sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kita akan pengorbanan yang telah dilakukan dalam memperjuangkan kemerdekaan," ujarnya.


“Semoga semangat juang para pahlawan terus menginspirasi kita khususnya Bhayangkari dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” tambahnya.


Selain untuk mengenang jasa para pahlawan, kata Ny. Lega Rofik, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan di antara anggota Bhayangkari dan memperkuat semangat pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.


Tak hanya ziarah, Bhayangkari Cabang Lumajang juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya sebagai bagian dari rangkaian peringatan HKGB. (fyan). 

Artikel Terkait

Peringati HKGB ke-72, Bhayangkari Lumajang Gelar Ziarah dan Tabur Bunga
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori