Jumat, 18 Oktober 2024

Kegiatan Jumat Bersih bersama Kades dan Perangkat Desa Parijatah Kulon



Banyuwangi, MCE - Hari Jumat adalah hari yang penuh berkah bagi umat muslim di tengah semaraknya ibadah dan kegiatan keagamaan. Pemerintah Desa (Pemdes) Parijatah Kulon Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi menjadikan hari Jumat sebagai momentum membangun kesadaran akan pentingnya kebersihan dan keindahan lingkungan. Jumat (18/10/2024). 


Kepala Desa beserta Perangkat, Kepala Dusun Jogotirto, dan warga masyarakat turun langsung untuk melaksanakan Jumat bersih. Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar area  RTH dan Kantor Desa Parijatah Kulon. 



Dari pantauan awak media ini, Kepala Desa Parijatah Kulon juga memimpin tim dalam menyambit rumput yang mengganggu keindahan RTH dan Kantor Desa dengan semangat gotong royong para perangkat desa dan warga masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.


Kepada Awak Media, Misman Kepala Desa Parijatah Kulon menyampaikan pentingnya kegiatan Jum,at Bersih ini guna meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga terhadap kebersihan dan lingkungan.


"Misman berharap dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat lebih bisa menjaga kebersihan lingkungan dan menjadikan warga lebih sehat dalam kehidupan sehari hari," ujarnya. (hardy-jajag). 

Artikel Terkait

Kegiatan Jumat Bersih bersama Kades dan Perangkat Desa Parijatah Kulon
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori