Rabu, 02 Oktober 2024

Kado Terindah Buat Bapak Rasja di Hari Ulang Tahun TNI Ke-79 Tahun 2024




Sumedang, MCE - Bertempat di Dusun Burujul RT 01 RW 03 Desa Jemah Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang, Telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Rehab Rutilahu Dalam Rangka HUT TNI Ke 79 Tahun 2024 di wilayah Koramil 1013/Jatigede Kodim 0610/Sumedang, yang diresmikan oleh Camat Jatigede beserta Unsur Forkopimcam Jatigede. Rabu(02/10/2024)


Hadir dalam kegiatan, Camat Jatigede Bpk Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP.,M.Si, Kapolsek Jatigede Iptu Ardiyanto S.H diwakili Kanit Binmas Aiptu Sahdi, Ws. Danramil 1013/Jatigede Lettu Inf Agus Suryanto, Ketua UPZ Kecamatan Jatigede Ustad Basar, Kepala Desa Jemah Bpk Iden, Anggota Koramil 1013/Jatigede, Aparatur Desa Jemah, Ketua Penggerak PKK Desa Jemah, Ketua RT/RW, Kadus Burujul, Tokoh masyarakat, Bpk Rasja Penerima Bantuan Rutilahu,Warga masyarakat 

Jumlah hadir 30 Orang


Peresmian ini merupakan hasil kerjasama antara TNI, Polri, Baznas dan masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup warga melalui perbaikan rumah yang tidak layak huni.


 Dalam sambutannya, Camat Jatigede Bapak Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP.,M.Si,mengungkapkan, “Kegiatan ini tidak hanya memberikan fasilitas tempat tinggal yang lebih baik bagi warga, tetapi juga mencerminkan kepedulian dan sinergi antara pemerintah, TNI, dan masyarakat.”


Ws Danramil 1013/Jatigede Lettu Inf Agus Suryanto  menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan sosial di masyarakat. Karya bhakti ini adalah wujud nyata dari pengabdian TNI kepada rakyat.”


Kegiatan ini sangat positif dan menunjukkan bahwa kerjasama antara TNI, Polri, Baznas dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik. Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing,” ungkapnya.


Kegiatan peresmian ini diakhiri dengan penyerahan kunci rumah yang telah direhab kepada salah satu penerima bantuan yaitu Bapak Rasja yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan program ini dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan, serta memperkuat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat di Kecamatan Jatigede. (dn). 

Artikel Terkait

Kado Terindah Buat Bapak Rasja di Hari Ulang Tahun TNI Ke-79 Tahun 2024
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori