Selasa, 15 Oktober 2024

Harlah ke-12 dan Maulidul Rasul, PT ELAF Indonesia Tour & Travel Sholawatan Bersama Dihadiri Cabup Lamongan H. Abdul Ghofur




Lamongan, MCE - Lantunan alunan ucapan selamat datang Labbaik Allahumma Labbaik dan Sholawat membuka Acara PT Elaf Indonesia dan warga Bandung Bersholawat dalam rangka Maulid Rasul Muhammad SAW dan Hari jadi ELAF Tour & Travel ke 12 (Dua belas) tahun.


PT ELAF Indonesia terletak di jalan Andansari, Rangge nomor 39  Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan Lamongan  merupakan penyelengara Umroh dan Haji Plus yang cukup terkenal di Indonesia.


PT Elaf Indonesia dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) yang ke-12 tahun sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW menggelar Sholawat bersama Habib Muhammad Syarif Al-Habsy dari Solo Jawa Tengah.


Gebyar Sholawat yang digelar di depan Kantor PT Elaf Indonesia pada Selasa Malam, 15 Oktober 2024 dengan di ikuti ribuan jamaah yang sangat antusias dan bersemangat untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.


Sholawat bareng Habib Muhammad Syarif Al-Habsy juga dihadiri oleh seluruh jamaah Elaf dan warga Bandung Kelurahan Sukomulyo dan sekitarnya.


Dalam sambutanya, Apriana Rizky Amelia, SE selaku Direktur PT Elaf Indonesia menyampaikan rasa syukur dihari lahir yang ke-12 bisa bersholawat bersama dengan seluruh jamaah Elaf dan warga Bandung Lamongan.


"Bersyukur karena masih diberikan waktu untuk bersholawat bersama dengan Jamaah seluruh warga Bandung Lamongan," ucapnya.


Apriana Rizky Amelia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah Elaf yang berkenan hadir, ia menyampaikan bahwa harlah Elaf yang ke-12 juga didatangi oleh H. Abdul Ghofur yang sekarang menjadi Calon Bupati Lamongan.


Ia menegaskan bahwa Kehadiran Calon Bupati Lamongan Haji Ghofur bukan dalam momentum kampanye, melainkan yang bersangkutan adalah jamaah Elaf. 


"Terima kasih kepada Pak Haji Ghofur beserta Ibu. Perlu diketahui ya bahwasanya Pak Haji Ghofur juga  merupakan jamaah Elaf. Jadi harlah ini diikuti seluruh jamaah Elaf dan warga Bandung khususnya," tuturnya.


Lebih lanjut, dengan digelarnya sholawat di hari lahir ia berharap bahwa PT Elaf Indonesia selalu memberikan yang terbaik, baik dalam pelayanan Umroh dan Haji Plus maupun memberikan manfaat yang nyata kepada semua masyarakat.


"Semoga di hari lahir yang ke-12 tahun ini PT Elaf bisa memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi semuanya," imbuhnya.


Acara pertama diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Muhammad Farhan (Juara Satu MTQ tingkat Kabupaten di Tuban dan Lamongan). Dilanjutkan dengan berbagai lantunan Sholawat  kepada Nabi Muhammad SAW digelorakan sebagai rasa syukur atas Berkah dan Nikmat dari Allah SWT serta selalu mengharap syafaat dan pertolongan Nabi Muhammad SAW.


Acara ditutup dengan pembacaan Mahalul qiyam, lantunan lagu Yalal Wathon sekaligus do'a bersama.  (S_genk-red)

Artikel Terkait

Harlah ke-12 dan Maulidul Rasul, PT ELAF Indonesia Tour & Travel Sholawatan Bersama Dihadiri Cabup Lamongan H. Abdul Ghofur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori