Sabtu, 12 Oktober 2024

Deklarasi Seniman Dangdut Lamongan Bersatu Siap Menangkan H. Ghofur - Firosya untuk Nomor '1' (Satu)



Lamongan, MCE - Satu persatu muncul lagi dukungan Paslon Nomor '1' (satu) H. Abdul Ghofur dan Firosya Shalati dalam Pilkada Kabupaten Lamongan 2024-2029. Hari ini Sabtu, 12 Oktober 2024 kembali mendapatkan dukungan dari berbagai perkumpulan mulai dari Seniman Dangdut, Paguyuban MC, Wedding Organizer (WO). Semua satu tujuan yaitu mendeklarasikan untuk pasangan H. Abdul Ghofur-Firosya Shalati.


Para Relawan  pendukung pasangan nomor '1' (satu) H. Abdul Ghofur-Firosya Shalati tergabung dalam wadah Seniman Dangdut Lamongan (SDL) melakukan Deklarasi siap memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lamongan mendatang. Deklarasi Relawan SDL yang dilaksanakan di Rumah Makan Pinky, jl Pahlawan Kalianyar, kecamatan/ kabupaten Lamongan yang dihadiri secara langsung oleh H Abdul Ghofur, Ir. H  Suhandoyo (kompak ), Suparman Ketua Relawan Punokawan, Ketua Relawan Srikandi dan ratusan Relawan Musisi Dangdut Lamongan. 


Tonny selaku Ketua Relawan SDL dalam sambutannya siap berjuang memenangkan pasangan H. Abdul Ghofur-Firosya Shalati (BAGUS) di Kabupaten Lamongan pada pilkada 2024 untuk Lamongan lebih maju.


"Kita merupakan relawan BAGUS  yang akan  memperjuangkan tujuan tersebut,".


Tonny mengharapkan, semua dapat berperan aktif mensosialisasikan dan memenangkan pasangan nomor urut 01 (satu) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan di Pilkada 27 November 2024 nanti.


Sementara itu H. Dadang Zakaria pembina  Comunitas Master of Ceremoni (MC) dalam sambutannya mengatakan jika Pak Haji Ghofur diberi amanah menjadi Bupati, maka kami berharap infrastruktur khususnya perbaikan jalan diperhatikan karena banyak keluhan dari para musisi dan artis maupun para EO yang terkendala oleh rusaknya jalan, tegasnya.


Dalam kesempatan yang sama H. Abdul Ghofur Calon Bupati nomor 01 (Satu), dalam orasi politiknya menegaskan, "Seniman Kabupaten Lamongan akan kita beri ruang dan tempat untuk berekspresi karena seniman Lamongan tidak kalah dengan seniman dari  luar Lamongan."


"Keluhan para para pegiat seni memang benar, selama ini para seniman khususnya musik dangdut Lamongan banyak yang kurang diperdayakan di event - event Lamongan, sehingga ketika pasangan Bagus terpilih, aspirasi para pelaku seni dan dan musik dangdut akan kita berdayakan," tegas H. Abdul Ghofur.


Sedangkan Ir Suhandoyo mentor politik dan politikus senior yang hadir dalam sambutannya menegaskan. "Kita butuh Owner yang bisa menyatukan  seluruh musisi dangdut sebagai wadah untuk berkreasi oleh karena itu jangan sampai dikotak - kotakkan selaku pelaku seni harus bersatu, dan pasangan BAGUS adalah solusinya."


"10 November kita agendakan melakukan pentas Akbar untuk para musisi dangdut, sebagai awal  bukti bahwa Lamongan punya potensi besar dalam dunia musik dangdut," tegas pak Handoyo. 


Acara diakhiri dengan deklarasi bersama dengan para seniman dan pelaku seni dangdut juga Tampak hadir para pengusaha property, pengusaha ikan, kontraktor, pengusaha penggilingan padi serta Perwakilan Relawan dari 27 kecamatan di kabupaten Lamongan.


( S_genk -red)

Artikel Terkait

Deklarasi Seniman Dangdut Lamongan Bersatu Siap Menangkan H. Ghofur - Firosya untuk Nomor '1' (Satu)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori