Sabtu, 19 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Berikan Edukasi Kenakalan Remaja, Bullying, Narkoba, dan Lalu Lintas




LUMAJANG, MCE - Bhabinkamtibmas Polsek Tempeh, Aipda M.Wahyono, mengunjungi SDN 2 Lempeni untuk memberikan edukasi kepada para siswa tentang berbagai isu penting, seperti kenakalan remaja, bullying, penyalahgunaan narkoba, dan tata tertib berlalu lintas.


Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (19/10/2024) ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai positif dan membangun karakter disiplin serta patuh hukum pada para generasi muda. 


Aipda M.Wahyono menekankan pentingnya menghindari aksi kekerasan di lingkungan sekolah, seperti perundungan (bullying) dan perkelahian antar siswa.


Selain itu, beliau juga menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan pentingnya memahami aturan serta tata tertib berlalu lintas. 


"Harapan kami, dengan kegiatan ini, para siswa dapat menjadi generasi yang disiplin, patuh hukum, dan memiliki akhlak serta budi pekerti yang baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat," ujar Aipda M.Wahyono.


Kegiatan ini disambut antusias oleh para siswa dan pihak sekolah. Kepala SDN 2 Lempeni menyampaikan apresiasinya kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tempeh atas kesediaannya untuk memberikan edukasi kepada para siswa. 


"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi para siswa dan dapat menjadi pengingat bagi mereka untuk selalu berperilaku baik dan menghindari hal-hal yang negatif," tuturnya. (fyan). 

Artikel Terkait

Bhabinkamtibmas Berikan Edukasi Kenakalan Remaja, Bullying, Narkoba, dan Lalu Lintas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori