Rabu, 11 September 2024

Siap Menangkan H. Ghofur Dan FirosyaTim Relawan Banteng Bagus Lamongan 45 Dikukuhkan



H. Subandi (Ketua Banteng Bagus Lamongan 45)


Lamongan, MCE - Relawan pendukung H. Abdul Ghofur dan Firosya Shalati dalam Pilkada 2024 Kabupaten Lamongan terus bermunculan, kali ini tim relawan Banteng Bagus Lamongan 45 dikukuhkan.


Pengukuhan relawan Banteng Bagus Lamongan  45 pendukung Haji Ghofur dan Firosya dilaksanakan pada Rabu Sore (11/09/24) di Kota Lamongan.


Relawan Banteng Bagus Lamongan 45 yang dinahkodai H. Subandi dalam pengukuhan tim relawan menyatakan bahwa relawan Banteng Bagus sangat serius mengawal dan memastikan kemenangan untuk Haji Ghofur dan Firosya pada Pilkada Lamongan.


"Hari ini semua kordinator kecamatan se dapil 1 (satu) Kabupaten Lamongan sudah kami kukuhkan, setelah ini semua tim akan bergerak," ucap Haji Bandi sapaan akrabnya.


Subandi mengatakan bahwa relawan tim Banteng Bagus Lamongan 45 akan mengadakan deklarasi dukungan secara langsung kepada pasangan BAGUS (H. Abdul Ghofur dan Firosya Shalati) pada 18 September 2024.


"Semua relawan tim Banteng Bagus  Lamongan 45  khusus Dapil 1 Lamongan akan membuat deklarasi dukungan kepada Haji Ghofur dan Mas Sosa pada tanggal 18 September 2024 di Perumahan TKB (Tikung Kota Baru) yang rencananya akan dimulai pada pukul 18.00 WIB," katanya.


Lebih lanjut, Bandi juga membeberkan bahwa semua relawan Tim Banteng Bagus Lamongan 45  yang akan menghadiri deklarasi besok berjumlah ribuan massa. Ia menegaskan massa relawan pendukung semuanya sudah didata oleh kordinator Kecamatan.


"Insha Allah pada deklarasi besok akan dihadiri massa pendukung sebanyak ribuan orang, hari ini para korcam sudah menyatakan siap membawa massa yang memang menginginkan H. Abdul Ghofur untuk menjadi Bupati Lamongan," tegasnya.


Menyadari gelombang dukungan yang begitu besar, Subandi selaku ketua Relawan Banteng Bagus Lamongan  45 menyadari bahwa Lamongan harus ada perubahan yang lebih maju lagi.


"Kami melihat komitmen memajukan Lamongan ada pada sosok Haji Ghofur dan Mas Sosa. Selain itu, komitmen kami dengan Pasangan Bagus juga sama yaitu bersama-sama menjadikan Lamongan lebih maju lagi," pungkasnya. (S_genk-red)

Artikel Terkait

Siap Menangkan H. Ghofur Dan FirosyaTim Relawan Banteng Bagus Lamongan 45 Dikukuhkan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori