Senin, 30 September 2024

Propam Polsek Ranuyoso Gelar Gaktib, Tingkatkan Disiplin Anggota




Lumajang, MCE – Polsek Ranuyoso Polres Lumajang secara rutin menggelar kegiatan Pembinaan dan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktib) bagi seluruh anggota. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, 30 September 2024 ini bertujuan untuk memastikan seluruh personel tetap menjunjung tinggi kode etik dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Kapolsek Ranuyoso, Iptu Imam Soepardi, S.Pd. mengatakan, Kegiatan Gaktib ini merupakan bentuk komitmen dalam menciptakan lingkungan kerja yang disiplin dan profesional. 


"Kami ingin memastikan bahwa seluruh anggota Polsek senantiasa siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.


Dalam kegiatan Gaktib ini, Propam Polsek Ranuyoso melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat anggota, sikap tampang, serta memberikan pembinaan dan konseling. 


Selain itu, anggota juga diberikan arahan mengenai berbagai jenis pelanggaran yang harus dihindari, seperti perselingkuhan, perjudian, penyalahgunaan narkoba, dan penyalahgunaan wewenang.


“Kami berharap melalui kegiatan ini, seluruh anggota Polsek Ranuyoso dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,” tambah Iptu Imam. (fyan). 

Artikel Terkait

Propam Polsek Ranuyoso Gelar Gaktib, Tingkatkan Disiplin Anggota
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori