Kamis, 19 September 2024

Jelang HUT TNI ke-79, Kodim 0610/Sumedang Giat Karya Bakti di Masjid Agung Kecamatan Tanjungsari




Sumedang, MCE - Bertempat di Mesjid Agung kecamatan Tanjungsari kabupaten sumedang  dilaksanakan kegiatan karya bakti Pembersihan Masjid Agung kecamatan Tanjungsari Dalam Rangka HUT TNI KE 79 tahun 2024. Jum'at(20/09/2024)


Hadir dalam kegiatan,  Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M. S.i (Han), Kapolsek Tanjungsari Kompol Kompol Kusdinar Beserta Anggota, Danramil 1004/Tjs Kapten Inf Agus Hermawan Beserta Anggota,Camat Tanjungsari  Deni Nurdani Supandi, S.STP, M.Si, Danunit Intel kodim 0610/Smd Lettu Inf Slamet, MP kecamatan Tanjungsari Beserta anggota, Ketua DKM Masjid Agung Tanjungsari sdr KH Teten,Bati Bakti Kodim 0610/Sumedang Pelda Rudiansyah beserta anggota,Perwakilan Anggota FKPPI, Warga masyarakat 


Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si (Han) mengatakan bahwa karya bakti ini bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang.


“Hari ini telah dilakukan karya bakti yang bertujuan untuk membangun solidaritas dan soliditas yang kokoh antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat, dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terbina dengan baik,” 


Kegiatan karya bakti  di Masjid Agung kecamatan Tanjungsari kabupaten Sumedang ini juga selain dalam rangka HUT TNI KE 79 Tahun 2024, juga   merupakan rasa cinta TNI khususnya Kodim 0610/Sumedang kepada masyarakat kabupaten Sumedang. Pungkas Dandim. (dn). 

Artikel Terkait

Jelang HUT TNI ke-79, Kodim 0610/Sumedang Giat Karya Bakti di Masjid Agung Kecamatan Tanjungsari
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori