Sabtu, 14 September 2024

Bupati Tuban Sampaikan Pesan Inspiratif di Orientasi Mahasiswa Baru UT Surabaya

 



Tuban, MCE – Universitas Terbuka (UT) Surabaya menggelar orientasi mahasiswa baru di Kemuning Ballroom, Hotel Mustika Tuban, Sabtu  (14/9). Acara bertema "Adaptasi dan Inovasi Keberlanjutan dalam Menghadapi Tantangan Digital" ini dihadiri oleh lebih dari 600 mahasiswa baru dari Kabupaten Tuban.


 

Dalam sambutannya, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzki, S.E., yang akrab disapa Mas Lindra, mengungkapkan kebanggaannya kepada generasi muda yang siap menghadapi tantangan masa depan. Ia menekankan pentingnya disiplin dan integritas dalam meraih kesuksesan.


 

"Jika adik-adik mampu berdisiplin, kesuksesan di masa depan akan jauh lebih baik dibanding mereka yang kurang disiplin," ujarnya.


 

Mas Lindra juga mengingatkan mahasiswa untuk menjaga nama baik almamater dan menjadi kebanggaan keluarga serta masyarakat.


 

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur UT Surabaya, Dr. Suparti, M.Pd., dan Kepala Salut Tuban, Dr. M. Ansori, S.Pd.i., M.M. Kegiatan ditutup dengan deklarasi mahasiswa baru terkait komitmen anti-menyontek, anti-plagiasi, dan anti-narkoba.


 

Pada akhir acara, Mas Lindra mengapresiasi peran Salut Tuban dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah tersebut.


 

"Salut Tuban telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pengembangan SDM di Kabupaten Tuban," pungkasnya. (bp).

Artikel Terkait

Bupati Tuban Sampaikan Pesan Inspiratif di Orientasi Mahasiswa Baru UT Surabaya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori