Senin, 02 September 2024

Anggota Persit dan Bhayangkari Sumedang Gelar Aksi Sosial dengan Program WAREUG BHAPER




Sumedang,MCE - Anggota Persit KCK Cabang XXI  Kodim 0610/Sumedang dan Anggota Bhayangkari Cabang Sumedang  melaksanakan program Bhayangkari dan Persit "WAREUG BHAPER" bertempat di Alun alun Sumedang. jln. Prabu. Geusan Ulun Kelurahan Regol wetan Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Selasa(03/09/2024). 


 Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0610/Sumedang Ny.dr Margaretta Gordon Rambu mengatakan bahwa Program "WAREUG BHAPER" ini adalah kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh anggota Persit dan Bhayangkari yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan makanan yang layak. Ucapnya. 


" Warga masyarakat cukup membayar 5 ribu rupiah saja  sudah kenyang mendapat 1 nasi bungkus lengkap dengan lauk dan sayurnya". Tegas Ketua Persit KCK cab XXI Kodim 0610/Smd


Harapnya juga bahwa kegiatan ini akan bisa dilaksanakan rutin setiap minggunya supaya bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk mendapat makanan layak. Pungkasnya


Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Bhayangkari Sumedang, Persit Cabang XXI Kodim 0610 Sumedang, dan Persit ranting II Yonif 301 Sumedang. Kegiatan ini juga  dihadiri oleh, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXI Kodim 0610/Sumedang Ny dr. Margaretta Gordon Rambu, Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Linda Joko , Ketua Persit Ranting II Yonif 301 Ny. Henggar Tri Wahono, Para ibu Danramil Kodim 0610/Sumedang, Para pengurus Persit Cabang XXI Kodim Sumedang. (dn). 

Artikel Terkait

Anggota Persit dan Bhayangkari Sumedang Gelar Aksi Sosial dengan Program WAREUG BHAPER
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori