Kamis, 29 Agustus 2024

Siap Menangkan Pilkada Lamongan, Pasangan YES - Dirham Mendaftar ke KPU dengan Ribuan Massa Pendukung




Lamongan, MCE - Hari terakhir pendaftaran di KPU, pasangan YES - Dirham (Yuhronur Efendi - Dirham Aksara) telah resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan di KPU pada Kamis (29/08/24).


Pasangan YES - Dirham berangkat ke KPU dengan dikawal ribuan massa pendukung dari Partai Koalisi (Golkar, Gerindra, PDIP, PAN, Nasdem, PPP, PKS, Partai Perindo, Partai Umat, Partai Buruh, PBB) dan massa pendukung simpatisan beserta kelompok relawan.


Yang menarik saat YES - Dirham mendatangi KPU ialah adanya sosok figur politisi senior sekaligus mantan Bupati Lamongan H. Masfuk turut mendampingi pendaftaran ke KPU Kabupaten Lamongan.


Dari barisan ormas juga tak mau ketinggalan, hadirnya ormas Pemuda Pancasila juga menjadi perhatian tersendiri. Pasalnya, masa ormas PP juga membeludak saat mengawal Pasangan YES - Dirham.


Usai mendaftar ke KPU, Pasangan YES - Dirham menuju Gedung Olahraga (GOR) Lamongan untuk menemui ribuan masa pendukungnya.


Dalam orasinya, Pak YES mengatakan bahwa kali ini dia memiliki pasangan wakil yang bukan kaleng-kaleng dan merupakan sosok pemuda asli Kabupaten Lamongan. 


Pak YES juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pendukungnya. Selanjutnya, Pak YES mengajak semua pendukungnya untuk terus bergerak menuju kemenangan.


"Hari ini kami (YES - Dirham) telah resmi menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, kami juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semuanya. Diantaranya, terimakasih kepada Partai Golkar, PDIP, Gerindra, Nasdem, PAN, PPP, PKS, Perindo, Ummat dan Partai lainnya yang sudah mendukung kami," ucap calon Bupati petahana di depan ribuan massa pendukungnya.


Pak YES juga mengajak semua Partai, ormas dan kelompok-kelompok relawan untuk terus bekerja dan bergerak untuk memastikan kemenangan pasangan YES - Dirham.


"Terima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila, semua relawan YES. Mulai saat ini kita semua harus bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain, mulai mencari dukungan karena pasangan YES - Dirham bukan pasangan yang kaleng-kaleng," imbuhnya.


Sementara itu, Mantan Bupati Lamongan H. Masfuk menuturkan alasannya kenapa harus mendukung YES - Dirham menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2024 - 2029.


"Karena pak YES saat menjabat sebagai Bupati kemarin merupakan masa-masa yang sulit akibat pandemi covid 19, selain itu masanya hanya 3,5 Tahun. Tapi dibawah kepemimpinan Pak YES mampu membangun Lamongan yang berkelanjutan, ini harus kita dukung," tegas H. Masfuk.


Kendati demikian, H. Masfuk juga tak asal-asalan memberikan dukungannya kepada YES - Dirham, ia juga sudah membaca dan meneliti bagaimana visi misi pasangan YES - Dirham.


"Saya sudah pastikan, karena saya sudah meneliti arah visi-misi dari Pak Nur (sapaan akrab dari Yuhronur Efendi) dan Mas Dirham mempunyai tujuan yang sangat baik untuk rakyat Kabupaten Lamongan, " papar H. Masfuk yang pernah mendapat penghargaan Bupati terbaik se-Indonesia.  (S_genk- red)

Artikel Terkait

Siap Menangkan Pilkada Lamongan, Pasangan YES - Dirham Mendaftar ke KPU dengan Ribuan Massa Pendukung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori