Minggu, 07 April 2024

Pengurus LSM GANN Bojonegoro Buka Puasa Bersama di OTS




Bojonegoro, MCE - Hari ini Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional (LSM GANN) mengadakan acara rutin tahunan yaitu buka puasa bersama yang dihadiri puluhan pengurus di Omah Tepi Sawah (OTS) Jl. Sukowati, RT.3 RW. 1, Sugihwaras, Ngampel, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62181


Dr. Tri Astuti Handayani,SH,MM,M.Hum Ketua LSM GANN Bojonegoro mengatakan acara buka bersama ini adalah acara rutin tiap tahun yang dilaksanakan oleh GANN  untuk menjalin kebersamaan, saling silaturahmi dan nantinya kita sambung dengan hal bihalal. 



"Jadi supaya nanti keakraban kita menjadi keluarga besar GANN bisa menyatu," tutur Nanin panggilan akrab Ketua GANN Bojonegoro. 


Dikatakannya, kedepan selain nanti juga rapat rutinitas untuk membahas masalah yang terkait dengan narkotika yaitu pertemuan dengan BNN. Kemudian nanti kita akan ketemu di dr Soeharso ditentukan sambil halal bihalal.


"Setelah itu kita akan adakan sosialisasi dan penyuluhan dengan teman-teman GANN, BNN dan Polres," pungkasnya. (bp/soni).

Artikel Terkait

Pengurus LSM GANN Bojonegoro Buka Puasa Bersama di OTS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori