Jumat, 19 April 2024

Kontingen LKS Jatim Cabdindik Wilayah Bojonegoro-Tuban Diharapkan Berangkat Sehat Kuat Pulang Membawa Juara


Ket. Foto: Tim Kontingen LKS Jatim foto bersama Kacabdindik Wilayah Bojonegoro-Tuban Hidayat Rahman, Jumat (19/4). soni.


Bojonegoro, MCE - Upacara pemberangkatan kontingen Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Jawa Timur Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro-Tuban di SMKN Dander Bojonegoro. Jumat (19/4/2024).


Kepala SMKN Dander Molyono mengatakan yang kami hormati Kacabdindik Bojonegoro-Tuban Bapak Hidayat Rahman, Kasi SMK Bapak Agung Priyono, Ketua Musyawarah Kerja Pengawas Sekolah (MKPS) Bapak Pamuji, Pengawas Pembina Bapak Anam, Ketua Kegiatan LKS Bojonegoro-Tuban Bapak Abdul Fatah, Bapak/Ibu Kepala Sekolah Negeri dan Swasta Bojonegoro-Tuban, Pembimbing dan Peserta LKS dan Hadirin sekalian yang berbahagia.


"Selaku tuan rumah atas nama SMKN Dander mengucapkan terima kasih atas kepercayaan terselenggaranya kegiatan ini di SMKN Dander. Kami juga mengucapkan mohon maaf manakala dalam penyambutan ada hal-hal yang kurang berkenan," ujarnya.


Abdul Fatah Ketua Kegiatan LKS Bojonegoro-Tuban menyampaikan ucapan terima kasih kepada tuan rumah telah berkenan dan bersedia ditempati upacara pemberangkatan kontingen LKS  Tingkat Jawa Timur Cabdindik Wilayah Bojonegoro-Tuban.


"LKS ini adalah kegiatan rutinitas setiap tahun tentunya yang hadir di ruangan ini adalah anak-anak pilihan. Kalian adalah anak-anak yang berprestasi, dan beruntung. Kalau melihat wajah-wajahmu insyaallah pulang dari Madiun dengan membawa juara," ungkapnya.


Dikatakannya, saat ini adalah secara simbolis upacara pemberangkatan kontingen LKS Cabdindik wilayah Bojonegoro-Tuban untuk mengikuti ke tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan dilaksanakan tanggal 22 sampai 26 April 2024 yang bertempat di Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo dan sekitarnya.


"Untuk Bojonegoro mengikuti 30 bidang lomba sedangkan Tuban 32 bidang lomba. Jumlah peserta dari Bojonegoro 52 peserta yang dari Tuban 54 peserta. Jumlah lembaga yang Bojonegoro 17 SMK dan Tuban 13 SMK. Harapannya berangkat sehat kuat pulang membawa juara. Jadwal berangkat ke Madiun tergantung lembaganya masing-masing, pungkasnya.


Pada kesempatan yang sama, Hidayat Rahman Kacabdindik Wilayah Bojonegoro-Tuban bersemangat memberikan motivasi dan arahan kepada tim kontingen LKS Jawa Timur. 


Pantun:

Ada kotak isinya bola

Bola terlempar di depan gapura

Semoga pulang membawa piala

Kontingen Bojonegoro-Tuban pastilah jadi juara. (soni). 

Artikel Terkait

Kontingen LKS Jatim Cabdindik Wilayah Bojonegoro-Tuban Diharapkan Berangkat Sehat Kuat Pulang Membawa Juara
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori