Sabtu, 20 April 2024

Keluarga Besar SMPN 3 Bojonegoro Gelar Halal Bihalal




Bojonegoro, MCE -  SMPN 3 Bojonegoro melaksanakan acara rutin tahunan Halal Bihalal keluarga besar SMPN 3 Bojonegoro dengan tema Sucikan Hati Tingkatkan Tali Silaturahmi. Bertempat di Aula Sekolah setempat. Sabtu (20/4/2024). 


Siti Nurkasih, S.Pd, M.Pd Kepala SMPN 3 Bojonegoro mengucap alhamdulillah acara pada siang hari ini berjalan lancar dihadiri bapak ibu yang pernah mengabdi sebagai kepala sekolah disini juga bapak ibu yang pernah mengajar disini juga yang pernah mengabdi sebagai tata usaha kemudian tetangga terdekat para komite sekolah para alumni paguyuban kelas serta bapak ibu guru SMPN 3 Bojonegoro beserta suami juga istri. 


Beliau juga menyampaikan acara seperti ini sudah menjadi agenda tahunan dan kita punya tema Sucikan Hati Tingkatkan Tali Silaturahmi. 


Harapannya acara seperti ini nantinya tetap terlaksana sehingga tetap terjalin tali silaturahmi, kita bisa berkoordinasi berkomunikasi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di SMPN 3 Bojonegoro. 


Dalam kesempatan yang sama Siti Nurkasih juga sampaikan target kedepannya untuk tahun berikutnya meningkatkan kualitas pendidikan di SMPN 3 Bojonegoro khususnya nanti yang tergambar dalam raport pendidikan di SMPN 3 Bojonegoro. 


Pada kesempatan yang sama Sujarwo pensiunan tahun 2009 yang hadir dalam acara siang hari ini menyatakan sudah terbiasa hadir di setiap momen seperti ini. 


winarsi juga bangga dan bahagia selalu dapat undangan tapi pernah satu kali dilupakan sambil tertawa ceria. (soni). 

Artikel Terkait

Keluarga Besar SMPN 3 Bojonegoro Gelar Halal Bihalal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori