Selasa, 09 April 2024

Ini Imbauan Kasatlantas Polres Lumajang kepada Sopir Bus dan Penumpang




Lumajang, MCE - Kasatlantas Polres Lumajang memberikan imbauan kepada sopir bus dan penumpang di Terminal Minak Koncar, Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang, Selasa (9/4/2024).


Hal itu bertujuan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas terutama pada angkutan umum, dengan cara mengimbau kepada sopir bus dan penumpang agar selalu menjaga keselamatan selama di perjalanan.


Dihadapan penumpang bus, AKP Suwarno memberikan imbauan kepada penumpang agar berani menegur dan mengingatkan sopir apabila pada saat mengemudikan ugal-ugalan karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain.


"Kami menghimbau kepada sopir bus agar tetap mematuhi aturan dan memastikan kendaraan dalam kondisi prima agar perjalanan mudik berlangsung aman dan nyaman," ungkapnya.


Pihaknya berharap angkutan bus yang beroperasi selama masa mudik Lebaran dapat memberikan layanan yang baik dan aman bagi masyarakat.


"Kami menghimbau kepada para supir supir untuk tetap mengutamakan keselamatan di jalan dan patuhi aturan berlalulintas," pungkas AKP Suwarno. (fyan). 

Artikel Terkait

Ini Imbauan Kasatlantas Polres Lumajang kepada Sopir Bus dan Penumpang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori