Senin, 08 April 2024

IKSPI Kera Sakti Ranting Gunungan Beri Santunan Anak Yatim, Berbagi Takjil dan Bukber Bersama Masyarakat




BOJONEGORO, MCE - Sore ini warga IKSPI Kera Sakti Ranting Gunungan Desa Ngampal Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro mengadakan santunan bagi anak yatim, pembagian takjil dan buka puasa bersama (bukber) masyarakat umum. Senin (8/4/2024). 


Imron ketua pelaksana menyampaikan kepada awak media bahwa acara seperti ini selalu ada di setiap momen bulan suci ramadan dan alhamdulillah di setiap tahun selalu berjalan lancar seperti yang diharapkan. 


"Kami ingin memberi manfaat untuk masyarakat dimana kami berada khususnya bagi anak anak yatim dan duafa," ungkapnya. 


 Dalam waktu yang sama, Samsu ketua ranting IKSPI Kecamatan Sumberrejo menyampaikan sangat bangga kepada rekan-rekan yang sudah terlibat langsung dalam acara sore ini. 



"Semoga saja tahun depan bisa lebih besar dan bermanfaat buat kami dan masyarakat luas pada umumnya," tuturnya. 


Selain itu, kami juga berterimakasih kepada Polsek Sumberrejo dan Koramil Sumberrejo yang sudah turut mengawal acara ini sehingga bisa berjalan sesuai dengan yang kami harapkan. 


"Tak lupa pula kami sampaikan rasa hormat kepada perangkat desa yang membantu banyak untuk terselenggaranya acara ini," imbuhnya. 


 Dikatakannya, kepada penerima santunan kami juga berterimakasih sudah bersedia hadir untuk menerima santunan yang tidak seberapa ini. 


"Semoga menjadi amal buat kami dan menjadi rejeki yang berkah juga barokah buat yang menerimanya. Aamiin YRA," tutupnya. (soni). 

Artikel Terkait

IKSPI Kera Sakti Ranting Gunungan Beri Santunan Anak Yatim, Berbagi Takjil dan Bukber Bersama Masyarakat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori