Sabtu, 06 April 2024

IKSPI Kera Sakti Berbagi Takjil di Desa Sumuragung




Bojonegoro, MCE - Kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan oleh salah satu organisasi pencak silat (IKSPI Kera Sakti) adalah sudah menjadi agenda tahunan pada bulan suci ramadhan khususnya di Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (06/04/2024). 

    

Setelah selesai membagikan takjil kepada masyarakat umum, Didik selaku koordinator menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu berjalannya acara sore ini. 



"Terimakasih yang sebesar sebesarnya kepada pihak kepolisian Polsek Sumberejo dan juga kepada pihak Koramil Sumberejo yang sudah turut mengawal sehingga acara bisa berlangsung dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun," ujar Didik. 


Sementara itu, Johan penerima takjil merasa senang sekali bisa menikmati takjil yang dibagikan. Dia juga selalu menerima takjil setiap tahun pada bulan suci Ramadhan. 


Semoga berbagi takjil bisa menjadi agenda di tahun berikutnya, karena acara seperti ini bisa menambah kerukunan dan kebahagiaan tersendiri, harapannya. (Soni/ddk). 

Artikel Terkait

IKSPI Kera Sakti Berbagi Takjil di Desa Sumuragung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori