Rabu, 22 November 2023

Sekda Bojonegoro Nyanyi Kereta Senja di Kemenag Expo



Bojonegoro, MCE - Sekretaris Daerah Bojonegoro (Sekda) Nurul Azizah bersama jajaran Forkopimda Bojonegoro menghadiri Kemenag Expo di GoFun Entertainment Complex, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (22/11/2023) malam.


Ada yang menarik dalam suasana Kemenag Expo ini, Sekda Bojonegoro request lagu dangdut berjudul " Kereta Senja", kepada panitia.


Ia pun membawakan lagu dangdut berjudul" Kereta Senja", diatas panggung, diiringi alunan keyboard dan irama musik khas dangdut.


Sinergitas yang bersatu padu pun makin tampak. Saat lagu Kereta Senja ini dinyanyikan bareng jajaran Forkopimda Bojonegoro. Lagu dangdut memang memiliki banyak pecintanya.


Nurul memandang bahwa Kemenag Expo ini adalah contoh kepedulian terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan sinergi kuat antar masyarakat Bojonegoro.


" Bagaimana tidak, hampir semua pelaku UMKM di Kemenag Expo ini mengaku jumlah omzetnya meningkat",ujarnya.


Nurul optimis, apabila kolaborasi antar elemen di Bojonegoro ini berjalan dengan baik, maka dampak yang dapat dirasakan adalah pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bojonegoro.


Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro Abdul Wahid mengatakan bahwa Kemenag Expo ini adalah bukti sinergitas utama di Bojonegoro. Ia berharap komunikasi dan sinergi yang terjalin semakin baik lagi.


" Kemenag Expo ini adalah bukti sinergitas. Semoga kegiatan ini mampu memperkuat kebersamaan kita,"ucapnya. (eko). 

Artikel Terkait

Sekda Bojonegoro Nyanyi Kereta Senja di Kemenag Expo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori