Sabtu, 25 November 2023

Mas Lindra Tari Miyang Bersama Ribuan Masyarakat Rengel dalam Festival Bengawan



Tuban, MCE - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky,SE menghadiri Festival Bengawan Kecamatan Rengel, yang dilaksanakan di Lapangan Desa Karangtinoto Kecamatan Rengel. Sabtu (25/11).


Mas Lindra dalam kesempatan tersebut, ditemani Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga TP PKK Kabupaten Tuban Aulia Hany Mustikasari, Kepala OPD dan Camat, mengikuti tari miyang massal bersama seluruh anggota Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), Ikatan Guru Raudlotul Athfal (PD IGRA), PKK se Kecamatan Rengel, PWRI Kecamatan Rengel, Lansia se Kec. Rengel dan siswa siswi SMA setempat, juga Kepala Desa.


Pada kesempatan ini Mas Lindra mengungkapkan rasa syukurnya, karena seluruh masyarakat Tuban selalu sehat dan bergembira.  "Saya bahagia karena mengawali hari saya  bersama ibu bapak adek-adek semua. Aura positif dan semangat langsung muncul," ungkap Mas Lindra.


Mas Bupati mengungkapkan, memimpin kabupaten Tuban tidak bisa sendiri, namun harus kolaborasi dengan semua pihak termasuk Masyarakat. Menurutnya, percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Tuban adalah kerja keras dari masyarakatnya.


Mas Lindra mengajak seluruh masyarakat untuk berfikir positif, selalu optimis, dalam menjalani kehidupan. " Teruslah bahagia, teruslah menyebar senyuman agar sehat, dan memiliki aura positif," pesan Mas Lindra.


Ia menambahkan kolaborasi inovasi dan karya bisa selalu kita lanjutkan "untuk kemajuan Kabupaten Tuban," pungkasnya. (bp).

Artikel Terkait

Mas Lindra Tari Miyang Bersama Ribuan Masyarakat Rengel dalam Festival Bengawan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori