Kamis, 23 November 2023

Konsolidasi Awal, Mitro'atin Pimpin TKD Prabowo-Gibran Bojonegoro



Bojonegoro. MCE - Mitroatin ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur oleh seluruh pimpinan Partai Politik Koalisi Indonesia Maju (KIB) Kabupaten Bojonegoro, di Estern Hotel Bojonegoro, Kamis (23/11/2023).


Mitroatin saat ini tercatat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro. " Mitroatin disepakati sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Bojonegoro dalam konsolidasi awal oleh seluruh pimpinan partai koalisi Indonesia maju (KIB) di Kabupaten Bojonegoro.dan setelah ini proses untuk mendapatkan SK dari pusat",ucap Sahudi, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Bojonegoro.


Selain itu, pria yang juga Ketua DPC Partai Gerinda Bojonegoro mengatakan, konsilidasi awal menyepakati Mitroatin dan Lazuri, masing-masing sebagai Ketua dan Bendahara Tim Kampanye Daerah, termasuk Sukur Priyanto sebagai Dewan Pengarah sekaligus juru bicara dan saya sebagai Sekretaris.


Mitroatin membenarkan penunjukan dirinya. "Memang betul. Kami sudah disepakati jadi Ketua TKD Kabupaten Bojonegoro," kata perempuan yang juga Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini.


Mitroatin mengatakan, akan segera melakukan konsolidasi untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Ia akan mengkonsolidasikan seluruh komponen yang akan terlibat dan turun gunung.


"Segera akan kita konsolidasikan dan turun gunung untuk kemenangan Prabowo-Gibran, mohon do'a dan restunya ya mas." ucap Mitroatin.


Sementara, juru bicara TKD Prabowo-Gibran Bojonegoro, Sukur Priyanto mengatakan, pihaknya optimis mampu meraih kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bojonegoro mencapai 70 persen. 


" Target kami menang 70 persen di Bojonegoro, 70 persen saya rasa bukan mustahil bagi kami, karena berkat kebersamaan dan kekompakan atau dukungan terhadap Prabowo-Gibran yang cukup kuat dan solid di Bojonegoro, angka 70 persen tentu sangat realistis bagi kami ",ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro ini.


Untuk mencapai target tesebut, menurutnya, selain langkah-langkah riil yang akan dilakukan masing-masing partai maupun lintas partai, juga dengan silaturrahmi, konsolidasi dan menggerakkan seluruh relawan yang peduli kepada Prabowo-Gibran maupun Pak Jokowi.


Ada hal penting yang perlu disampaikan bahwa, kami mencoba melakukan penjajakan dalam koalisi besar ini, bagaimana ini jadi embrio dalam rangka untuk menyongsong Pilkada di Kabupaten Bojonegoro mendatang, ucapnya. (eko). 

Artikel Terkait

Konsolidasi Awal, Mitro'atin Pimpin TKD Prabowo-Gibran Bojonegoro
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori