Rabu, 25 Oktober 2023

Kunjung Wahyudi Calon DPD RI Jatim Hadiri Undangan Relawan Garis Bojonegoro Dialog Pemilih Pemilu Pemula




Bojonegoro, MCE - Jelang pemilu 2024, Kunjung Wahyudi, ST, M.Cs, M.IP Calon DPD RI Dapil Jatim nomor urut 11 menghadiri undangan sebagai narasumber untuk Dialog tentang Pemilih Pemilu Pemula menyongsong Pemilu 2024 dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Tasyakuran berdirinya DPC Garis Bojonegoro di Gg Klampis Ireng RT 10 RW 02 Desa Ngraseh Kecamatan Dender Kabupaten Bojonegoro, Rabu (25/10/2023).


Dalam dialog itu Kunjung Wahyudi menjawab dengan gamblang semua pertanyaan terkait pendidikan dan pertanian dari undangan yang hadir. Selain itu, Kunjung panggilan akrabnya yang satu-satunya Calon DPD RI Jatim berbesik dari dunia pendidikan ini juga menyampaikan janji politiknya jika dia diberikan kesempatan menjadi DPD RI akan mengabdi ke masyarakat dan gajinya akan diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat dan dia siap MoU dengan warga setempat. " Catat nomor HP saya ini," ujarnya disambut antusias undangan yang hadir. 


Hadir pula pada kesempatan itu 19 PAC GARIS dari DPC Bojonegoro, rombongan perwakilan relawan GARIS dari Jawa Timur, Kabupaten Ngawi, Blora dan puluhan warga setempat. 


Ketua DPD GARIS Jawa Timur Rizal mengatakan peresmian rumah aspirasi DPC GARIS Kabupaten Bojonegoro ini untuk pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2049.



"Hari ini kita memang diundang rumah aspirasi DPC GARIS Kabupaten Bojonegoro untuk menghadiri syukuran rumah aspirasi ini. Ini dibentuk ditujukan untuk pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud sebagai Presiden-Wakil Presiden RI periode 2024-2029" ucap Rizal kepada wartawan.


"Jadi relawan GARIS terbagi di Indonesia itu sudah banyak, untuk masing-masing DPD sudah ada dan Alhamdulillah di DPD Jawa Timur sudah terbentuk sebanyak 22 DPC dari 38 Kabupaten/kota dan terus akan bergerak", imbuhnya.


Rizal berharap, agar rumah aspirasi DPC GARIS Kabupaten Bojonegoro minimal dapat jadi tolak ukur bagi DPC yang lain untuk segera membentuk rumah aspirasi sendiri. 



Sementara itu, Ketua GARIS Kabupaten Bojonegoro, Etty Hersulistyaningsih  mengatakan, keberadaan rumah aspirasi GARIS ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Bojonegoro. Karena menurutnya, GARIS merupakan mitra masyarakat untuk kesejahteraan sehingga tercipta konektivitas masyarakat dengan GARIS.


" Setelah peresmian ini, semoga GARIS bisa lebih booming dan hadir ditengah hati masyarakat", pungkasnya. (eko). 




Artikel Terkait

Kunjung Wahyudi Calon DPD RI Jatim Hadiri Undangan Relawan Garis Bojonegoro Dialog Pemilih Pemilu Pemula
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori