Kamis, 05 Oktober 2023

Kunjung Wahyudi Calon Anggota DPD RI Jatim Menyapa Timses Bojonegoro




Bojonegoro, MCE - Kunjung Wahyudi calon Anggota DPD RI Jatim menyapa timses bertempat di RM Bambu Hijau yang beralamat Jl. Lettu Suyitno No.107, Glendeng, Kalirejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62119. Kegiatan itu dihadiri oleh puluhan timses pemenangan Kunjung Wahyudi. Kamis (05/10/2023). 


Pada kesempatan itu Kunjung Wahyudi memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya hingga saat ini memasuki tahapan mengikuti Pemilu 2024.


Disampaikan, awal mula dukungan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI dari Pengurus Komnasdik Jatim di 38 Kabupaten/Kota.


"Tak banyak yang dijanjikan, jika dia diberi kesempatan menjadi Anggota DPD RI. Gajinya akan diperuntukkan untuk pengabdian ke masyarakat terutama kepada timsesnya," ujarnya.


Selain itu, dia juga akan mengusulkan perbaikan regulasi terkait pendidikan agar biaya lebih terjangkau bagi masyarakat.


Dalam kesempatan itu Kunjung Wahyudi juga mengatakan akan terlibat dalam kegiatan Jatim Super Exhibition Fair (JSEF) 2023 dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jatim ke-78 sebagai Dewan Pengarah, dia memberi kesempatan bagi timsesnya bila ada yang ingin ikut, akan diusulkan. Kegiatan JSEF itu akan diikuti 3000 peserta yang digelar serentak dibeberapa Kabupaten/Kota se-Jatim pada tanggal 20-22 Oktober 2023.


Dari pantauan awak media, kegiatan itu berjalan lancar dan diikuti antusias oleh timsesnya. Acara diakhiri foto bersama dengan timsesnya di depan RM Bambu Hijau. (bp). 

Artikel Terkait

Kunjung Wahyudi Calon Anggota DPD RI Jatim Menyapa Timses Bojonegoro
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori