Sabtu, 21 Oktober 2023

Dua Bersaudara Dikukuhkan sebagai Ketua Majelis PCM Brondong




Lamongan, MCE - Pimpinan Ranting Muhammadiyah Desa Sidomukti, Kec. Brondong sekarang telah memiliki nahkoda baru yaitu Dua bersaudara yang telah dikukuhkan sebagai Ketua Majelis PCM Brondong yaitu Arif Ahsan, S.pd.I., MM dan Muttain, S.pd.I. Keduanya juga dilantik sebagai Pimpinan Ranting Sidomukti kecamatan Brondong Lamongan.


Pada tanggal 11 Juni 2023 Arif Ahsan, S.Pd.I., MM  telah dikukuhkan sebagai sekretaris MPM PDM Lamongan adik kandung dari Muttain saudagar muda Muhammadiyah dari Desa Sidomukti kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan 


Arif Ahsan merupakan aktivis IPM dan Pemuda Muhammadiyah, sejak duduk di bangku MTs.Muhammadiyah 02 Karangasem,  Paciran Lamongan lalu ditahun 2000-2002 beliau juga menjabat Ketua PC IPM Kertosono disaat masih duduk di bangku MA YtP Kertosono Kabupaten Nganjuk.


Ditahun 2010 - 2015 arif Ahsan juga terpilih sebagai Bendahara PCPM Brondong di Muscab Sumberagung. Kemudian tahun 2015 - 2020 Ketua bidang pendidikan kader PCPM Brondong, LHKP PDM Lamongan, ketua MPK PCM Brondong.



Tidak hanya itu saja saat ini Arif Ahsan S.Pd.I., MM di percaya juga sebagai Ketua Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) dan ZIS PCM Brondong.


Alumni Pascasarjana  universitas Muhammadiyah Gresik itu saat ini juga aktif di Partai politik  Partai Amanat Nasional (PAN) dan sayap Barisan Muda(BM) PAN. Arif Ahsan juga di percaya sebagai Ketua DPC PAN Brondong dan ketua DPD BM PAN Lamongan.


Sedangkan Muttain merupakan saudagar muda Muhammadiyah yang berasal dari Desa Sidomukti. Saat ini Muttain ketua PRM Sidomukti Brondong dan juga dipercaya sebagai Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan PCM Brondong.


Oleh karena itu dengan banyaknya pengalaman yang telah dimiliki, Arif Ahsan  ditahun 2024 akan ikut serta sebagai kontestan Pileg DPRD kabupaten Lamongan Dapil 5 (Lima) dengan nomer urut 4 (Empat) dari Partai Amanat Nasional atau PAN. 



(Fath)

Artikel Terkait

Dua Bersaudara Dikukuhkan sebagai Ketua Majelis PCM Brondong
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori