Sabtu, 23 September 2023

Meriah, Final Turnamen Bulu Tangkis PB Kusuma Bojonegoro dalam Rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI



Bojonegoro, MCE - PB Kusuma Bojonegoro menggelar kegiatan turnamen Bulu Tangkis dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan mulai tanggal 16 Agustus - 23 September 2023 bertempat di Gedung KONI lama Bojonegoro. Sabtu (23/9/2023).


P. Tohari Pengurus PB Kusuma Bojonegoro mengatakan hari ini turnamen Ganda Bulu Tangkis pasangan p. Hidayat Rahman dan p. Munif ketemu p. Yanto dan p. Kisno di lapangan dua. Kemudian p. Toni londo dan p. Koheri lawan p. Susetiyo dan p. Nugroho di lapangan satu dan habis itu selesai semifinal langsung final perebutan juara 1, 2 dan 3.


Pada kesempatan yang sama p. Suraji Ketua PB Kusuma Bojonegoro menyampaikan turnamen ini sifatnya internal sehingga pebulutangkis yang ikut turnamen ini mereka yang tergabung dalam PB Kusuma Bojonegoro. 


"Hari ini memasuki semi final yang dilanjutkan final untuk turnamen ganda bulu tangkis dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI," ujarnya.



Dikatakannya, turnamen ini untuk mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antar sesama anggota PB Kusuma. Siapapun nanti yang menjadi juara adalah milik kita bersama.


"Kami bangga terhadap PB Kusuma Bojonegoro karena mereka yang tergabung dalam PB Kusuma berasal dari latar belakang yang berbeda. Ada yang berasal dari ASN, Pensiunan dan Pengusaha. Namun demikian kita tetap guyub rukun dan saling menghormati meskipun berbeda latar belakang. Uniknya, di PB Kusuma ini juga mengadakan kegiatan tartil quran dan sudah katam empat kali. Setiap kali katam mengadakan acara selamatan," pungkasnya.


Dari pantauan awak media yang menjadi juara turnamen PB Kusuma Bojonegoro dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI, yaitu: juara satu pasangan p. Toni londo dan p. Koheri, juara dua pasangan p. Yanto dan p. Kisno, juara tiga pasangan p. Susetiyo dan p. Nugroho serta juara harapan pasangan p. Hidayat Rahman dan p. Munif. (bp). 

Artikel Terkait

Meriah, Final Turnamen Bulu Tangkis PB Kusuma Bojonegoro dalam Rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori