Jumat, 15 September 2023

Jumat Curhat Hadir Ditengah Masyarakat Banjar Mungsengan Bersama Kasat Binmas Polres Bangli




Bangli, MCE - Polres Bangli Polda Bali pada kesempatan kali ini guna meningkatkan kepercayaan dan pelayanan Polri terhadap Masyarakat menggelar Jumat Curhat yang merupakan program komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat.


Jumat Curhat Kali ini hadir ditengah-tengah Masyarakat di Banjar Mungsengan Desa Catur Kintamani Bangli, kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Bangli AKP I Wayan Wista didampingi Kanit Kamsa Sat Binmas Polres Bangli beserta anggota Sat binmas Polres Bangli.


Bertempat di Lokasi Pyadnyan / tempat dilaksanakannya Upacara Ngaben dan Ngeroras di Banjar Mungsengan Desa Catur Kintamani Bangli hadir pada kesempatan tersebut Bendesa Adat catur I Gusti Ngurah Rupa, Kelian Adat Mungsengan I Made Musna, Kepala Dusun Mungsengan I Wayan Ardana beserta sekitar 50 orang masyarakat Banjar Mungsengan Desa Catur Kintamani Bangli


Pada Kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Bangli menyampaikan bahwa, “ Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan kegiatan Rutin disetiap hari Jumat yang lebih dikenal dengan Program Jumat Curhat dan kegiatan ini merupakan Program jumat curhat adalah program komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat," terangnya.

 

Selanjutnya pada kesempatan ini juga kami menyampaikan pesan-pesan menjelang tahun politik atau pemilu serentak tahun 2024 untuk tetap menjaga harkamtibmas beda pilihan itu biasa jaga tetap rasa persudaraan jangan sampai perpecahan terjadi karena beda pilihan.


Disela-sela kegiatan tersebut salah satu warga yang merupakan tokoh masyarakat memberi apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan tersebut dan berharap kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan dapat berkelanjutan.


” Kami Mohon kepada Pihak Polres Bangli untuk segera merespon dan mengambil tindakan serta upaya bahwa didaerahnya khususnya di sepanjang jalur mungsengan Desa Catur sering terjadi kecelakaan lalu lintas karena disepanjang jalur tersebut banyak pengendara yang memacu kendaraan dengan sangat cepat mengingat jalur tersebut merupakan jalan lurus dan lempeng," ucap I Gusti Ngurah Rupa.


Dihubungi terpisah Kapolres Bangli Akbp I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K menyampaikan bahwa, “ Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program Prioritas Polri dalam upaya meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dengan mengunakan Komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat, “ Jelas Akbp Dewa Agung Roy Marantika.


“ Dengan adanya Komunikasi yang inten dilakukan antara Polri dan masyarakat, Polri dapat menerima informasi dan masukan langsung dari masyarakat tentang Kamtibmas, feedback dan perbaikan kinerja kedepannya,” tutupnya. (Idrus)

Artikel Terkait

Jumat Curhat Hadir Ditengah Masyarakat Banjar Mungsengan Bersama Kasat Binmas Polres Bangli
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori