Rabu, 06 September 2023

Cabor Taekwondo Lumajang Borong Medali Proprov Jatim 2023




Lumajang, MCE - Empat Atlet Taekwondo Lumajang berhasil memborong medali diajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) Tahun 2023 yang diselenggarakan di di GOR Merdeka, Jombang.


Hal tersebut dikatakan oleh Pelatih Taekwondo Lumajang, Romdoni saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya, Rabu (6/9/2023).


Romdoni juuga mengatakan, bahwa dua medali emas berhasil diraih Riga Zuni Setiangga pada kategori Kyeorugi Senior u 54 kg Putra dan Puteri Agustine Prastyowati pada kategori Kyeorugi u 46 kg Puteri.


Lanjut dia, untuk medali emas diraih oleh Pradita Dwi Alkarana pada kategori Kyeorugi over 73 kg Putri. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Farrel Haidar pada kategori Kyeorugi under 87 kg Putra.


Selain itu, dikatakan Romdoni, bahwa saat ini total sudah ada 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu yang sudah berhasil dibawa pulang oleh anak asuhnya tersebut.


Dirinya pun mengaku bangga atas prestasi dan semangat kontingen cabor Taekwondo Lumajang dalam kegiatan Porprov Jatim 2023.


"Ini sangat membanggakan bagi kami, ini raihan yang luar biasa, tim sudah tampil maksimal," ujarnya.


Yang juga membanggakan, Riga Zuni Setiangga tidak hanya memperoleh emas dalam pertandingan cabor Taekwondo, melainkan juga dinobatkan menjadi pemain terbaik putra di ajang Poprov Jatim 2023. (fyan).

Artikel Terkait

Cabor Taekwondo Lumajang Borong Medali Proprov Jatim 2023
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori