Selasa, 15 Agustus 2023

Polres Tabanan Sukses Gelar Bali Creative Festival 2023




Tabanan, MCE - Dua kali pergelaran Bali Creative Festival 2023, Sabtu dan Minggu ( 12-13/8/2023 ) dengan lokasi di pantai Pangkung Tibah, Desa Pangkung Tibah, Kec. Kediri, Tabanan. Dua kali pula Polres Tabanan sukses mengamankan jalannya pergelaran. Dimana kegiatan Bali Creative Festival 2023, menarik minat pengunjung dan antusias penonton sangat tinggi untuk menyaksikan penyanyi yang manggung saat pergelaran  Bali Creative Festival 2023, sekitar 800 pasang mata menyaksikan aksi artis lokal bali dan nasional, tercatat 6 grup band yang manggung seperti APBD Band, Marco Wisesa, Ary Kencana, dan Nelly Ambarawati, Yan Srikandi, KISS Band dan puncaknya Triple X Band.


Kegiatan Bali Creative Festival 2023 diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Dekorasi Bali (APDB) bekerjasama dengan pemerintahan Desa Pangkung Tibah dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 dengan diisi kegiatan Jalan Sehat, Donor Darah, Bakti Sosial, Perlombaan, Kuliner dan Festival Musik selaku Ketua Panitia An. I Wayan Sukawibawa sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan.


Untuk pengamanan Polres Tabanan mengerahkan 45 personel berkolaborasi dengan Bhabinsa desa Pangkung Tibah dan Bakamda Desa Adat Bedha sebanyak 22 orang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H.  sebagai koordinator pengamanan. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. ditemui disela - sela kegiatan Kabag Ops menyampaikan "Kami dari aparat Polres Tabanan mengecek keamanan dan keselamatan artis maupun pengunjung dengan menyebarkan personel yang sigap mengatur arus kendaraan untuk menjaga kelancaran lalulintas disekitar pantai Pangkung Tibah. Ada yang siaga di pintu masuk, siaga di sekitar area panggung dan sekaligus menghimbau kepada para pengunjung agar tidak membawa minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), dan tertib untuk hindari gesekan dengan pengunjung lainnya,” tegas Kabag Ops. 


Diakhir acara Kabag Ops menyampaikan terimakasih kepada penonton yang turut serta menjaga Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif dan acara kegiatan ditutup dengan pesta kembang api. 


( Idrus, Hms Polres Tabanan)

Artikel Terkait

Polres Tabanan Sukses Gelar Bali Creative Festival 2023
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori