Senin, 07 Agustus 2023

Pemda Gencarkan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal melalui Jalan Sehat di Desa Gesang




Lumajang, MCE - Ratusan masyarakat Desa Gesang, Kecamatan Tempeh dan sekitarnya tumpah ruah di Lapangan Gesang untuk mengikuti Jalan Sehat Gempur Rokok Ilegal yang diselenggarakan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lumajang, Minggu (6/8/2023).


Peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Lumajang, Paiman.


Dalam laporannya, Plt. Satpol PP Kabupaten Lumajang, Hindam Adri Abadan menjelaskan, bahwa kegiatan jalan sehat Gempur Rokok Ilegal merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan keberadaan barang kena cukai, khususnya upaya dalam rangka pemberantasan rokok ilegal.


"Ini kita sosialisasikan pemberantasan barang yang bercukai ilegal, dalam hal inj rokok, sosialisasi dikemas dalam kegiatan jalan santai pada hari ini," jelasnya.


Sedikitnya ada 400 paket doorprise yang sudah disiapkan oleh panitia Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lumajang dan puluhan hadiah utama yang terdiri Sepeda, Lemari Es, Mesin Cuci, Kipas Angin dan lainnya. (fyan).

Artikel Terkait

Pemda Gencarkan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal melalui Jalan Sehat di Desa Gesang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori