Sabtu, 05 Agustus 2023

Jelang Deklarasi dan Pelantikan, Abah Umar: MPN Korwil Bojonegoro yang Baru Diharapkan Profesional dan Bermartabat




Bojonegoro, MCE - Mendapat mandat dan wejangan dari Ketua Umum MPN, Pengurus Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Bojonegoro segera melakukan persiapan agenda deklarasi dan pelantikan.


Dalam wejangannya, H.Umar Wirohadi, S.H, M.H mengatakan Korwil Bojonegoro harus kembali bangkit dan bisa memberikan kontribusi terhadap Pemerintah Daerah karena organisasi MPN ini sangat penting dalam hal pengawasan. Namun jangan sampai di salah artikan karena kembali lagi fitroh organisasi ini adalah berpedoman UU Pers, tuturnya di kantor pusat, Pada (5/8/23).


Kedepan organisasi MPN Korwil Bojonegoro harus lebih meningkatkan profesionalisme dan menjujung tinggi martabat wartawan yang tergabung” tambahnya.


Abah Umar panggilan akrabnya berpesan jangan sampai organisasi ini dikotori dengan kepentingan pribadi, karena hal tersebut sangat mempengaruhi kebersamaan dalam meningkatkan kwalitas organisasi.


"Semoga MPN Korwil Bojonegoro bisa diterima dengan baik dan jangan sampai menjadi momok bagi para pejabat di wilayah Kabupaten Bojonegoro," tutupnya.


Sementara itu, Sujoko salah satu Pengurus MPN Korwil Bojonegoro mengapresiasi atas kepercayaan dan mandat yang diberikan kepada pengurus MPN Korwil Bojonegoro yang baru. Dengan adanya mandat dari Ketua Umum MPN, kami bersama pengurus komitmen akan melakukan tugas jurnalistik yang profesional dan bermartabat sesuai jargon Majelis Pers Nasional. (Red)

Artikel Terkait

Jelang Deklarasi dan Pelantikan, Abah Umar: MPN Korwil Bojonegoro yang Baru Diharapkan Profesional dan Bermartabat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori