Minggu, 16 Juli 2023

Sekolah Catur Raja Ending Lumajang Siap Cetak Pecatur Handal dan Berprestasi




Lumajang, MCE - Sekolah Catur Raja Ending Lumajang yang terletak di Warung Songo-songo Jalan Hayam Wuruk tepatnya 100 meter sebelah Utara RS. Wijaya Kusuma setiap hari Minggu selalu eksis membina muridnya. Minggu (16/7/2023).


Khoirul Anam pendiri sekolah catur sekaligus pelatih menyampaikan dari hobi saya sebagai pecatur dengan tekad kuat ingin mencerdaskan anak bangsa khususnya putra putri Lumajang menjadi pecatur yang membanggakan.


"Khusus pelatihan hari ini untuk memantapkan muridnya dalam menghadapi Porseni tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan pada Selasa 25 Juli 2023 bertempat di MI Abrori Suko Lumajang. Selain itu persiapan untuk mengikuti lomba catur di Kabupaten Lamongan tepatnya di Lamongan Plaza Jalan Panglima Sudirman No.27 Lamongan pada tanggal 19 - 20 Agustus 2023".


Dikatakannya, murid saya kurang lebih 500 anak dari berbagai lembaga tanpa di pungut biaya administrasi hanya menurut jarak tempuh ke lembaga yang dituju dengan biaya yang terjangkau perdatang dan sebulan melakukan pembinaan 4 kali sebulan sedangkan untuk yang latihan khusus di Warung Songo-songo kurang lebih 60 anak untuk biaya administrasi 50 ribu selamanya dan biaya perdatang 20 ribu per anak, sebulan melakukan pembinaan 4 kali setiap hari Minggu dan belum termasuk biaya buku hasil tulisan saya sendiri.


"Untuk prestasi, anak didiknya sering juara 1 dan 2 di Kabupaten Lumajang, sedangkan untuk yang terbaru mengikuti lomba Mutiara Chess Cup 2023 Jember meraih juara 2 dan 5, dan Dia berharap di event selanjutnya anak didiknya juara dan memiliki jam terbang," pungkasnya. (fyan). 


(Sofyan Ramadhani Purnomo: Staf Milenial Komnasdik Jatim) 




Artikel Terkait

Sekolah Catur Raja Ending Lumajang Siap Cetak Pecatur Handal dan Berprestasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori