Senin, 24 Juli 2023

Polsek dan Koramil Pronojiwo Laksanakan Pengamanan Kirab Budaya Sedekah Bumi di Desa Sidomulyo




Lumajang, MCE - Anggota Polsek Pronojiwo melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa Kirab Budaya sedekah Bumi di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, kabupaten Lumajang, Senin (24/7/2023).


Kegiatan Kirab Budaya Sedekah Bumi  diselenggarakan pemerintahan Desa Sidomulyo dengan melibatkan pemerintah desa, Mahasiswa Unibraw, dan Masyarakat Desa Sidomulyo.


Peserta pawai kirap budaya melintasi Jalan Raya dari Balai Desa Sidomulyo dan Punden Dusun Kebonsenin Sidomulyo.


Agar kegiatan nya berjalan dengan lancar dan aman maka Anggota Polsek Pronojiwo dan Koramil  hadir untuk melakukan pengamanan pelaksanaan kegiatan Kirab Budaya Sedekah Bumi.


"Pengamanan dan pengaturan jalan dan memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, serta menghimbau peserta Kirab tertib dan tidak mengganggu aktifitas warga lainnya, agra situasi dan pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,’ Kata Kapolsek Pronojiwo Iptu Wahono Puji Santoso.


Wahono menyampaikan, bahwa pengamanan kegiatan masyarakat merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


"sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat," pungkasnya. (fyan). 

Artikel Terkait

Polsek dan Koramil Pronojiwo Laksanakan Pengamanan Kirab Budaya Sedekah Bumi di Desa Sidomulyo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori