Rabu, 28 Juni 2023

Gudang Sembako Toko Hasil Buah Sukodadi Ludes Terbakar




Lamongan, MCE - Toko sembako Hasil Buah Sukodadi sore ini bertepatan dengan menjelang malam takbiran Hari Raya Idhul Adha 1444 H. Sekira pukul 16.45 Wib. Rabu, 28 Juni 2023 mengalami kejadian kebakaran dengan kerugian sekitar milyaran rupiah. 


Seperti informasi yang diterima awak media dari pihak kepolisian Polsek Sukodadi Polres Lamongan menginformasikan bahwa kebakaran gudang sembako Toko Hasil Buah yang berada di simpang tiga telon Sukodadi lebih tepatnya di simpang tiga Telon Sukodadi jl Raya Pangsud Desa Sukodadi Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan diduga karena korek bensol yang meledak.


Suprianto pemilik toko sembako Hasil Buah menyampaikan kepada pihak kepolisian. Suprianto (korban) selesai menutup gudang toko dan masuk ke dalam rumah yang ada di belakang gudang, korban mendengar letusan seperti petasan yang beruntun dan mengecek ke depan tepatnya di atap gudang ternyata terdapat asap. 



Dugaan sementara dari 2(dua) dus korek api Bensol yang meledak, karena jarak korek api dari atap hanya berjarak sekitar setengah meter.


korban kemudian keluar melalui pintu samping. Ketika sudah diluar korban melihat api sudah terlihat di atas gudang sehingga korban langsung terus berteriak meminta bantuan.


Dengan dibantu oleh anggota kepolisian dan Koramil yang berdekatan dengan lokasi. Sehingga langsung melakukan evakuasi di lokasi kebakaran dan juga petugas pemadam kebakaran yang telah datang hingga mencapai lima unit kendaraan pemadam dari kota Lamongan.


Di Tafsir kerugian yang dialami oleh korban berkisar Rp. 1.000.000.000,- (satu milyar rupiah) termasuk barang sembako dan bangunan, untuk korban jiwa nihil. Dari kepolisian terlihat 

1. AKP M. LAZIB, SH (Kapolsek)

2. IPDA SUDARTO, SH (Kanit Samapta)

3. AIPDA EDI P (Kanit Provos)

4. BRIPKA JUARTO (kanit binmas)

5. BRIPKA M. KHUSNUL KHOTIM, SH (Kanit Reskrim)

6. BRIGADIR DAYAT AKHIRUDIN, SH (Anggota Reskrim).

7. BRIPTU YANTO


Hingga malam tadi sekitar jam 20.00 Kapolsek dan Danramil beserta anggotanya masih tampak di lokasi sambil mengatur arus lalu lintas. Sedang kemacetan sampai desa waru kecamatan Pucuk, Lamongan.


(S_genk)


Artikel Terkait

Gudang Sembako Toko Hasil Buah Sukodadi Ludes Terbakar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori