Selasa, 04 April 2023

Api Abadi Maindu Montong Lokasi Pamungkas Safari Ramadan Bupati dan Wabup Tuban 1444 H




TUBAN, MCE - Setelah digelar tiga hari, kegiatan Safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati Tuban 1444 H/ 2023 M ditutup di Lapangan Api Abadi desa Maindu Kecamatan Montong, Selasa (04/04/2023). Kegiatan Safari Ramadan diikuti Sekda Tuban dan pimpinan OPD, anggota DPRD Tuban, pengurus Baznas Tuban, Kepala Kantor Kemenag Tuban, Kepala Bank Jatim Cabang Tuban, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tuban.


Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengungkapkan Safari Ramadan menjadi wadah pertemuan warga dengan pimpinan daerah beserta pimpinan OPD Pemkab Tuban. Sekaligus menjadi wahana untuk menyampaikan informasi dan program pembangunan di Kabupaten Tuban.



Lebih lanjut, Safari Ramadan juga menjadi ajang untuk mempromosikan potensi wisata, kuliner, dan UMKM di tiap wilayah. "Kami sampaikan terima kasih atas kehadiran dan sambutan masyarakat Kabupaten Tuban," ungkapnya.


Pada Safari Ramadan tahun ini dihadirkan Dai cilik di tiap lokasi. Mas Lindra mengatakan hadirnya dai cilik berusia 7-13 tahun untuk melatih mental generasi penerus Kabupaten Tuban. Menurutnya, mereka harus memiliki kepercayaan diri dan jiwa leadership sebagai bekal di masa depan. "Sehingga mereka mampu mengutarakan gagasan dan ide mereka, " tandasnya. (bp).

Artikel Terkait

Api Abadi Maindu Montong Lokasi Pamungkas Safari Ramadan Bupati dan Wabup Tuban 1444 H
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori