Sabtu, 18 Maret 2023

Jelang Ramadhan, Hidayat Rahman dan Jaya Juara 1 Badminton PB Kusuma Bojonegoro




Bojonegoro, MCE - Pertandingan final Badminton internal PB Kusuma jelang bulan Ramadhan 1444 H yang diselenggarakan di gedung Koni lama memperebutkan juara 1, 2, 3, dan 4. Sabtu (18/3/2023).


Sebelum acara dimulai sambutan Sekretaris PB Kusuma Bapak Subekhi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Hidayat Rahman sekeluarga yang selalu mensupport kegiatan PB Kusuma.


"Mudah-mudahan Bapak Hidayat Rahman beserta keluarga selalu sehat dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Lamongan," ujarnya.



Setelah doa oleh Bapak Yasin, pertandingan final ditandai dengan pemotongan dua tumpeng oleh Pembina PB Kusuma Bapak Hidayat Rahman.


Pada kesempatan yang sama, Koordinator PB Kusuma Bapak Tohari mengungkapkan pertandingan dimulai sejak 4 Maret kemudian 11 Maret dan terakhir final hari ini (Sabtu,18 Maret).


"Tujuan diadakan pertandingan PB Kusuma interen itu adalah untuk memupuk silaturahmi diantara  kita biar terjalin lebih akrab dan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Karena pertandingan ini dinamakan pertandingan internal PB Kusuma untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Semua dana kegiatan ini yang membiayai Bapak Hidayat Rahman selaku pembina dan donatur," ungkapnya.


Dikatakannya, apa yang disampaikan Beliau adalah tujuannya satu yaitu untuk kebersamaan kita bersama. Pertandingan ini diikuti sekitar 10 pasang pemain.



Ketua PB Kusuma Bapak Suraji, mengatakan PB Kusuma itu sudah mempunyai agenda khusus tiap tahun. Bahkan dua kali ini mengadakan turnamen demi untuk guyub rukun antar anggota PB Kusuma. 


"Tahun ini sudah dua kali mengadakan pertandingan persahabatan dengan Magetan dan Ponorogo. Insyaallah setelah lebaran Ponorogo akan kesini," pungkasnya.


Pantauan awak media, hasil pertandingan badminton internal PB Kusuma yaitu Juara 1: Pasangan Bapak Hidayat Rahman dan Bapak Jaya, Juara 2: Pasangan Bapak Suraji dan Bapak Yanto, Juara 3: Pasangan Bapak Qomar dan Bapak Teguh, Juara 4: Pasangan Bapak Subekhi dan Bapak Teguh. (ttk). 

Artikel Terkait

Jelang Ramadhan, Hidayat Rahman dan Jaya Juara 1 Badminton PB Kusuma Bojonegoro
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori