Selasa, 28 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Klakah Kawal Penyaluran BLT DD

 



Lumajang, MCE - Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga penerima BLT DD personil Polsek Klakah terutama Bhabinkamtibmas Desa Sruni, Aipda Mahmud Efendi, Selasa  (28/3/2023) memberikan pengawalan penyaluran BLT DD di desa binaannya Desa Sruni, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang.


"Jumlah penerima bantuan BLT DD 25  orang warga Desa Sruni," ujarnya.


Besar BLT yang diterima warga sebesar Rp 300 ribu perbulan dan diterimakan selama 3 bulan Januari, Februari dan Maret 2023.


"Jadi warga yang menerima BLT sebesar Rp 900 ribu," ujar Aipda Mahmud Efendi,


Ditambahkan kegiatan penyaluran BLT-DD  berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai harapan bersama, dengan hadirnya personil Polsek dan Bhabinkamtibmas sangat dirasakan warga penerima bantuan bisa merasakan rasa aman  nyaman serta teratur dalam penyaluran BLT - DD.


Kapolsek Godong AKP Daryanto mengatakan pengawalan penyaluran dana bansos (BLT - DD) yang dilakukan oleh aparat Kepolisian  merupakan tugas dan tanggung jawab Polri  agar anggaran tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima.


"Hal tersebut di lakukan dengan tujuan agar penyaluran bansos ini bisa tersalurkan secara rata kepada warga yang kurang mampu,"ungkapnya. (fyan). 

Artikel Terkait

Bhabinkamtibmas Polsek Klakah Kawal Penyaluran BLT DD
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori