Selasa, 23 Agustus 2022

Sekda Berangkatkan 200 Pleton Peserta Gerak Jalan SMA Sederajat & Umum




LUMAJANG, MCE - Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono membuka kegiatan lomba Gerak Jalan tingkat SMA/SMK/MA dan Umum di Alun-alun Lumajang, Rabu (24/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Sekda mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah bekerja keras selama pelaksanaan lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

"Ini jumlah peserta yang terbanyak, terima kasih panitia yang sudah bekerja keras," ungkapnya.

Selain itu, Sekda juga berpesan kepada para guru dan tenaga pendidik di sekolah untuk menjalin kedekatan dengan para murid agar murid lebih merasa nyaman dam para guru bisa mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi anak didiknya.

"Saya berharap para guru pendidik senantiasa bisa lebih dekat dengan anak didiknya," harapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Paud dan Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, Herwanto dalam laporannya menjelaskan, bahwa kegiatan lomba gerak jalan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dam mempererat kesatuan dan persatuan bangsa serta membentuk generasi muda yang berkarakter, disiplin dan mempunya mental yang kuat.

Lanjut dia, adapun peserta dari sisea SMA sederajat putra 55 Pleton, SMA sederajat putri 81 Pleton. Sementara katagori peserta umum, putra 13 Pleton dan putri 43 Pleton.

Untuk keterangan rute jalan yang di lewati Start :Jl. Alun-alun utara- Jl.Jend. Sutuyo Jl.Pangeran Diponegoro-Jl.Jend.Hariyono Jl.Ky. Gozali-Jl. Ir. Juanda-Jl.Pisang Agung Jl. Jend. A. Yani- Jl. PB.Sudirman-Jl. S. Parman dan Finish :Jl. Alun-alun Utara. (fyan). 

Artikel Terkait

Sekda Berangkatkan 200 Pleton Peserta Gerak Jalan SMA Sederajat & Umum
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori