Rabu, 10 November 2021

Teatrikal dan Robotika Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan MAN 1 Bojonegoro




BOJONEGORO, corruptionexpose.com - Seluruh civitas akademika madrasah MAN 1 Bojonegoro mengadakan beberapa puncak kegiatan yaitu Hari Santri Nasional, Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan yang dikemas menjadi satu dalam momentum upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021. Bertempat di halaman madrasah setempat. Rabu (10/11/2021).


Dalam konferensi persnya ke awak media, Kepala MAN 1 Bojonegoro M. Saifuddin Yulianto, S.Ag,M.Pd.I menyampaikan bahwa seminggu sebelum peringatan Hari Pahlawan di madrasah ini diselenggarakan belasan lomba. Pada upacara peringatan Hari Pahlawan yang tampil sebagai pembina upacara adalah siswa yang juara orasi di madrasah ini.




"Awalnya kami tak percaya jika siswa ini akan mampu tampil sebagai pembina upacara, akhirnya kekuatiran itu sirna tatkala siswa itu mampu tampil dengan sempurna dihadapan peserta upacara, sungguh penampilan yang luar biasa," puji Pak Udin panggilan akrab orang nomor satu di madrasah ini sekaligus Kyai asal Plumpang dengan bangga. 


Selain itu tampil juga juara lomba paduan suara, Teatrikal siswa tentang aksi heroik perjuangan arek-arek Surabaya merebut kemerdekaan yang dipimpin Bung Tomo dan demo Robotika karya siswa memeriahkan peringatan Hari Pahlawan yang diselenggarakan madrasah ini.




Pada kesempatan yang sama dihadapan peserta upacara bendera peringatan Hari Pahlawan juga diadakan penandatanganan kerjasama atau MoU dengan Universitas Sunan Giri (Unigiri) Bojonegoro. (bp). 

Artikel Terkait

Teatrikal dan Robotika Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan MAN 1 Bojonegoro
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori