Rabu, 03 November 2021

Perahu Tambang Terbalik di Bengawan Solo, Puluhan Penumpang dan Sepeda Motor Tenggelam




TUBAN, corruptionexpose.com - Pada hari Rabu tanggal 03 November 2021 sekira pukul 09.30 Wib di Sungai Bengawan Solo antara Dusun Gemblo Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban dengan Desa Semambung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro telah terjadi laka sungai perahu yang terbuat dari besi-besi dengan ukuran kurang lebih 15 x 2,5 Meter, menggunakan mesin diesel tenggelam di Sungai Bengawan Solo. Rabu (3/11/2021).


Menurut keterangan saksi Novi Andi Susanto sekira pukul 09.25 Wib dirinya naik perahu yang dikendarai/nahkodai oleh Sdr. Kasiyan (65) alamat Desa Semambung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro dari tambangan Dusun Gemblo Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban menyeberang ke tambangan Desa Semambung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro yang berjumlah kurang lebih puluhan orang dan puluhan sepeda motor. 


"Sesampainya di tengah sungai perahu mengalami oleng hingga terbalik dan para penumpang beserta sepeda motor tenggelam," ujarnya. 


Menerima laporan tersebut anggota Polsek Rengel langsung terjun ke TKP dan selanjutnya korban selamat di evakuasi di Puskesmas Rengel untuk dilakukan pertolongan medis. Hingga kini Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian korban yang hanyut. (bp). 

Artikel Terkait

Perahu Tambang Terbalik di Bengawan Solo, Puluhan Penumpang dan Sepeda Motor Tenggelam
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori