Rabu, 03 November 2021

Jatuh Saat Benahi Genteng, Wahid Dikunjungi Bunda Indah




LUMAJANG, corruptionexpose.com - Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati atau yang akrab dipanggil Bunda Indah menjenguk Wahid seorang tukang kebun di SDN Kandang Tepus 02 yang terjatuh dari plafon ruang kelas saat membenahi genteng, Rabu (11/03/2021).


Sebelum menjenguk Wahid, Bunda Indah melihat kondisi bangunan ruang kelas di SDN Kandang Tepus 02. Pasca kejadian, ia memerintahkan agar Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang menganggarkan dana rehabilitasi di sekolah tersebut.


Diketahui Wahid terjatuh saat membenahi atap ruang kelas yang bocor melalui plafon ruang kelas. Namun akibat rangka plafon yang telah lapuk akhirnya ia terjatuh.


"Pagi tadi Pak Wahid penjaga sekolah naik bermaksud membenahi genteng, karena tidak bisa diakses dari luar akhirnya dibenahi melalui plafon namun karena kayu lapuk akhirnya jatuh," jelas Moch. Hendra Arizal Guru SDN Kandang Tempus 02.


Untuk memastikan kondisi Wahid, Hendra menjelaskan bahwa Bunda Indah menyarankan agar Wahid memeriksakan kondisi kesehatannya ke fasilitas kesehatan.


"Tadi Bunda Indah sudah memberikan saran agar diperiksakan ke fasilitas kesehatan tapi karena Pak Wahid takut jarum suntik akhirnya hanya dibawa ke sangkal putung (pijat patah tulang, -red) tapi alhamdulillah tidak ada patah tulang dan sekarang sudah membaik," jelasnya. (fyan).

Artikel Terkait

Jatuh Saat Benahi Genteng, Wahid Dikunjungi Bunda Indah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori