Rabu, 25 September 2024

SDN 2 Parijatah Kulon Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW




Banyuwangi, MCE - SDN 2 Parijatah Kulon Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan penuh kegembiraan dan semangat religius acara diadakan di lingkungan sekolah pada hari Rabu 25 September 2024.


Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah, Majelis Guru Gugus Sekolah Paku Pawe (Parijatah Kulon dan Parijatah Wetan_red) yang terdiri dari sembilan sekolah serta seluruh siswa siswi. Kegiatan itu dimulai dengan kirab Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh siswa siswi SDN 2 Parijatah Kulon.


Kepada awak media, Kepala SDN 2 Parijatah Kulon Purwanto menyampaikan terima kasih banyak kepada majelis guru dan seluruh siswa atas antusiasme mereka dalam merayakan maulid nabi.


"Dengan adanya kegiatan maulid nabi kita bertujuan meningkatkan karakter anak-anak guna meneladani sifat dan tingkah laku kanjeng Nabi Muhammad SAW dalam sehari-hari dengan harapan meningkatkan rasa cinta dan meneladani akhlakul karimah Nabi Muhammad SAW," tutupnya. (hardy jajag - MCE). 

Artikel Terkait

SDN 2 Parijatah Kulon Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Berita Terbaru

Kategori